Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buat Yang Masih MenCap Jelek Ariel "NOAH"

Kali ini aku bukan mau postingin tentang informasi atau biografi seseorang, tapi melainkan aku mau sedikit ngasih yah bisa dibilang curahan tentang Siapapun Yang Masih menCap jelek Ariel "NOAH" ,,hmmm ngerti kan maksudnya,,(yang ngerti 2 jempol ke atas buat kamu, kalau yang ga ngerti 2 jempol ke bawah buat kamu, wkwkwk)



Nah, yang pada inget masa lalu Ariel "NOAH" (yang dulunya Ariel "PETERPAN") memori 2 setengah tahun yang lalu, yah masih terbayang-bayang kali yah,, gimana tentang video itu (asusila) Ariel dan 2 orang wanita cantik sekaligus Artis yang ada di dalam video tersebut, merekam sebuah adegan dimana adegan tersebut gak baik ditiru oleh siapapun (kecuali pasangan suami istri, tapi jangan direkam yah,,, hihihi,) okey kembali lagi ke curahan tadi, so, aku gak mau memperpanjang masa lalu Ariel "NOAH", tapi sekedar merefresh saja.


Jadi yang masih inget sama kejadian itu yang pasti ada yang bilang "ih gue sih ogah dan jijik sama Ariel karna kasus yang kemaren" tapi ada yang bilang sebaliknya "gue salut banget sama Ariel karna dia bisa move on lagi, dan gak berhenti berkarya". Yah komen-komen tentang Ariel yg kayak gitu udah sering aku denger banget dimana-mana, baik komen-komen yang Pro dan Kontra.

Yah buat orang yang masih berpikiran atau mencap jelek Ariel, bisa dibilang itu orang yang mungkin liat sisi Ariel disaat Ariel dapet kasusnya aja. Tapi buat orang yang masih mau berpikiran positif atau bisa menilai dari semua lika-liku kehidupan Ariel "NOAH" secara keseluruhan (dalam artian dia menilai Ariel dengan karya-karyanya, karier bermusiknya, dan juga karier kehidupan pribadinya, terlebih kasusnya itu).

Ya, pada akhirnya sih kata Ariel "NOAH" pun: "itu semua saya kembalikan kepada setiap orang yang menilai saya, entah itu penilaian baik atau penilaian yang sebaliknya" yah kalo kata bahasa asingnya Its Up to You (Terserah Lo), dan yang pasti semua manusia pasti punya masalah entah itu kecil atau besar dan masalah manusia itu beragam sesuai dengan porsinya masing-masing.

Okkey kembali ke pembahasan tadi, bahwa mungkin menurut aku diliat dari komen-komen masyarakat luar atau masyarakat/orang-orang di dalem jejaring sosial bahwa yang masih support Ariel beserta band nya itu 65% dan yang masih menilai jelek Ariel beserta band nya 35 % (hmm,, lumayan besar juga yang masih setia sama Ariel dan bandnya).

Jadi kembali lagi kepada kalian semua itu adalah hak pribadi masing-masing untuk menilai seseorang terlebih yang ngasih atau mencap jelek Ariel "NOAH" tolonglah berpikir secara luas (bukannya aku belain Ariel yah,,), secara kan kita manusia dalam artian yang masih belum maafin kesalahan Ariel "NOAH" kenapa gak mengambil hikmahnya aja buat kita... Lagian kan Tuhan itu maha pemaaf kepada umatnya, apalagi kita sesama umat manusia masa ga mau maafin kesalahan sesama umat sih,, dan lagipula masalah atau kasus Ariel "NOAH" yang kemaren ga ada banget hubungan atau ngaruhnya sama kehidupan pribadi kita,, ya gak??

Dan yang terpenting janganlah menjudge atau menilai orang itu dari sisi saat si orang tersebut mendapat masalah buruk, melainkan lihatlah secara keseluruhan sisi orang tersebut dari sisi positifnya. Tapi jika kamu berpikiran kepada orang tersebut pada saat negatifnya, maka berarti kamu akan selalu menilai atau mencap buruk orang tersebut, meskipun si orang tersebut sudah tidak melakukan perbuatan buruk lagi dan banyak berbuat baik.

Okkey deh, makasih segitu aja dulu curahan ku buat para mencap jelek seseorang terlebih kepada Ariel "NOAH" .So always think positive to others, than others will think positive to you., bye bye,.
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

2 comments for "Buat Yang Masih MenCap Jelek Ariel "NOAH""

  1. biasa aja mba', toh Ariel juga dah gk bisa bikin lagu2 kek pas Album Taman Langit, Alexandria, dan satu lg apa ya yg ada lagu Ada apa denganmu. Mau ngelak? Silahkan rasakan sendiri.

    Talenta tuh ada batasnya. Masih ingat masa2 jayanya SO7? Kenapa Eros gak bisa buat lagu kek dulu lg?

    Nah tu die...

    ReplyDelete
  2. @nogisa.com iya itu sih terserah situ mau bilang Ariel udah gak bisa nyiptain lagu yg enak-enak. Tapi seengaknya dia itu banyak menelurkan karya-karya yg bagus.

    ReplyDelete

Tolong, kasih komentar yang baik, dan sopan. Thank's before :)