Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Band Asik nan Seru Fokustik




Kehadiran para girl band atau boy band di Industri musik Indoneisa memang agak membingungkan bagi saya karna mereka mungkin hanya mengandalkan kualitas tampang saja, tapi disisi lain saya menemukan sebuah grup band yang asik dan beda dari yang lain yaitu Fokustik

mungkin kebanyakan dari dari kalian belum pada tau Fokustik itu band apa. nah menurut produsernya sendiri yaitu Deddy Corbuzier seorang mentalist kondang Indonesia mengatakan bahwa band Fokustik adalah band yang bernaung di BNN ( Badan Narkotika Nasional ), cukup unik memang untuk sebuah band. tapi jangan salah mereka mengambil single "mirasantika" dari H. Rhoma Irama raja dangdut Indonesia, lalu mereka mendaur ulang lagu tersebut.

sebelumnya saya pembenci lagu dangdut, tapi ternyata tak disangka tak diduga lagu "mirasantika " yang tadinya dangdut banget, jadi ngepop dan ngejazz gitu... dan saya ikut menyukai lagu tersebut setalah didaur ulang oleh Fokustik.

udah cukupkan ulasan tentang band Fokustik nya, sekarang ayo kita ulas para personilnya.

1. Kirana Larasati


Kalian pasti udah ga asing lagi dong sama yang namanya Kirana Larasati artis cantik pemain sinetron dan pemain film ini, sekarang merambah dunia tarik suara, dan ternyata vocalist nya Fokustik, ngomong-ngomong soal vocal ga diragukan lagi selain pandai akting Kirana Larasati pun pintar bernyanyi, dan suaranya pun cukup bagus ko.


2. Sandi Sopian




wah kalo ngomongin soal yang ini sih ga nahan banget sama mukanya yang kelewat gantengnya hehehe... saya pun ikut suka liat wajah si akang Sandi ini (saya sebut akang karna sama-sama orang sunda seperti saya). si akang Sandi ini berperan sebagai gitaris di band Fokustik, ga cuman itu loh si akang Sandi ini suaranya bagus juga dan bisa disejajarkan lah dengan wajah gantengnya itu,, suit suit..

3. Billy Beatbox




Nah kalo yang ini namanya Billy Beatbox dengan kemampuannya menghasilkan irama musik tanpa menggunakan instrumen apa pun selain mulut dan kerongkongannya, keren banget loh bahkan billy ini sering muncul di televis-televisi swasta. pria bernama lengkap Willem Carolus Christopherson ini penasaran untuk mengetahui dan mempelajari hal tersebut. Ketertarikannya pada beatbox berawal ketika ia menyaksikan acara ajang pencarian bakat penyanyi di salah satu TV swasta nasional. Tepatnya pada tahun 2005, seorang finalis yang bernama Black Lewis membawakan sebuah lagu yang diwarnai beatbox.

 Nah nah segitu dulu yah sobat ulasan tentang Fokustik sampai jumpa di ulasan artikel lainnya.


Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

2 comments for "Band Asik nan Seru Fokustik"

Tolong, kasih komentar yang baik, dan sopan. Thank's before :)