Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sadis Timnas Indonesia kalah lawan Timnas Bahrain 10-0



Kamis pagi 01/03/12, dikejutkan dengan kabar burukdari dunia persepak bolaan Indonesia bisa dibilang sih bukan kabar kamis pagi, taoi kabar rabu malam 29/02/02, dan kabar buruk yang mengejutkan itu ialah Timnas Indonesia kalah dengan Timnas Bahrain 0-10 dalam ajang kualifikasi pra piala dunia 2014. 


Sadis memang, menurut saya sih kalau kalah boleh misalnya skor akhir 0-1, atau 0-2 tapi jangan 0-10 memalukan banget. Memang saya menghargai apa yang sudah diusahakan oleh Timnas kita, tapi kalau begini jadinya saya kecewa sekali, sampai kebobolan 10 gol tanpa balas. Bukan hanya masyarakat Indonesia saja yang kecewa tapi para mentri Indonesia pun ikut kecewa.

 Bagaimana tidak, Bahrain sangat luwes memainkan bola, sampai-sampai nih penjang gawang Indonesia diberi kartu merah, Menurut beberapa pihak ada yang ganjil dalam pertandingan itu, tapi menurut saya pribadi, tidak ada yang diragukan dalam pertandingan tersebut, karna mungkin kalau diukur dari stamina dan postur badan, pastilah Timnas Bahrain juaranya..
 
Selain itu juga dari pihak PSSI sendiri, mungkin harus banyak membenahi urusan yang sekiranya menganggu, dan teruslah kedepankan posisi Timnas Indonesia. Maka dari itu, dimohonlah kejadian seperti ini jangan terulang lagi, kasian juga kan para atlet Timnas kita kalau kayak gini, dihujat sama masyarakat banyak. Tapi saya selalu mendukung apapun hasil akhirnya baik kalah maupun menang, untuk Timnas Indonesia maju terus, dan jangan patah semangat masih ada kesempatan untuk kalian.. chaiyo…
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Sadis Timnas Indonesia kalah lawan Timnas Bahrain 10-0"