Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Reality Show Paling Menyeramkan

Mungkin di acara televisi-televisi ada saja stasiun televisi yg menyiarkan berbagai program acara, yah mungkin dari sebagian ada acara/program favorit, salah satu andalan televisi para pemirsa adalah: RCTI dengan sinetron yg bertele-telenya, MNCTV dengan acara dangdutnya, TVOne dengan berita yang paling updatenya, GlobalTV dengan acara kartunnya, TRANSTV dengan acara reality show terbanyaknya, pokoknya dll dech. Nah mungkin dari sebagian dari kalian ada acara yg paling kalian favoritkan, bahkan kalian tidak ingin melewatkan satu episode pun, nah ada juga mungkin dari kalian ada acara televisi yg kalian tidak sukai karena mungkin lebay, atau mungkin kalian ketakutan. Nah sekarang mungkin aku akan ulas tentang relality show sesungguhnya yg mungkin bagiku menantang dan sekaligus menakutkan. Ok kita mulai cekidott..

1. Termehek-mehek
acara ini mungkin adalah menemukan client atau pencarian seseorang, contohnnya: cari pacar, cari kaka, cari adek, cari keluarganya, ataupun kerabat yg hilang. Dan ujung2nya suka ada sedikit horornya, aku g tau acara ini bener atau cuman boong yg pasti aku takut bgt, bukan karena itu, konfliknya luar biasa, kita akan dihadapkan dengan orang yg keras kepala, sampai2 trjadi sesuatu yg tidak diinginkan.

2. Master Chef
kalian tau donk program acara yg satu ini. Yah ini adalah reality show masak-memasak dimana kita harus mempunyai skill yg hebat untuk mnjadi seorang chef master. Bukan hanya itu kita ditantang untuk memasak suatu hidangan untuk para chef master. Dan yg paling menakutkan kita harus siap mental apabila kita mendapat kritik yg luar biasa pedas, dan membuat kita sakit hati. Bahkan kalo kita menyajikan suatu hidangan yg tidak enak, siap-siap aja dech hidangan buatan kita akan dibuang langsung ke tong sampah sama chef master. Hih ngeri banget, secara aku g akan mungkin ikutan acara ini. Bagaiman dengan kamu, apakah kamu tertantang untuk ikut???

3. Big Brother Indonesia
nah ini adalah reality show mungkin satu2nya di indonesia dan baru digelar pertama kali yg diadakan di stasiun televisi swasta yaitu TRANSTV. Di reality show ini kalian harus siapin diri kalian untuk tidak berkomunikasi dengan kerabat, keluarga, atau orang terdekat kalian, bahkan kalian tidak boleh bawa alat komunikasi apapun, dan yg paling mengejutkan kalian akan tinggal didalam sebuah rumah yg tidak ada apa-apa, kalian akan tinggal bersama orang-orang baru yg kalian tidak pernah kenal sebelumnya. Orang-orang yg masuk ke big brother adalah orang-orang pilihan seperti: orang keras kepala, pendiam, banyak cincong, cepat bergaul, pembohong, dll. Tapi sebelumnya kalian akan di test psikologi untuk mengetahui sifat diri kalian yg sebenarnya. Tapi yg lebih menantang kalian mungkin akan sendirian, dan akan mendapatkan konflik yg luar biasa bersama orang-orang yg kalian benci. Dan sebagai juara bertahan dalam kompetisi ini, kalian akan dibanjiri hadiah uang senilai milyaran rupiah. Bagaimana tertarik, dengan acara tersebut??? Yah kalian mungkin dapat memilih sendiri. Tapi kalau aku mungkin pikir-pikir dulu dan siapkan mental yg luar biasa. 

Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Reality Show Paling Menyeramkan"