Ketika sesuatu yg datang secara tiba-tiba mungkin kita akan kaget dengan sesuatu itu, tapi itu tidak akan terjadi dengan cinta. Cinta yg datang secara tiba-tiba mmbuat hati kita merekah, bersinar bagai cahaya, dan tentunya mmbuat jantung kita brdegup dengan kencang.


Cinta memang tak luput dari kehidupan kita, ketika kita melihat seseorang wanita atau pria yg sangat menarik dan menawan, tentu saja hal itu akan trbayang-bayang dalam setiap aktivitas kita, dan hal itu semua dirasakan oleh saya. Prtama ketika cinta itu hadir saya hanya menganggap angin lalu, ya mungkin kalian tau Patra Kamiel housemates big brother pertama yg mempunyai sejuta ketampanan yg menawan sehingga membuat pemirsa atau penonton perempuan yg melihatnya trgila-gila. Saya sempat merasakannya juga, ketika patra yg sangat gagah dan menawan menghiasi layar televisi saya, saya melihat dia itu memiliki beribu-ribua aura yg trpancar didalam wajahnya. Apalagi saya melihat matanya yg begitu sipit dengan badannya yg tinggi, dan tentu yg saya sukai, patra mempunyai lesung pipi , yah mungkin tidak begitu trlihat tapi ketika dia senyum aura lesung pipinya terlihat.

Dilain kesempatan saya melihat patra beribadah (sholat) yg mmbuat saya merasa begitu menyukainya hingga saya berlinang air mata, dan akhirnya saya benar-benar terpikat oleh hatinya.
Ketika cinta mulai datang, aura didalam diri kita serasa brbeda, kita bisa membayangkan seseorang yg sangat kita sukai, bertemu lewat mimpi, dan apalagi ketika kita melihat dia secara langsung, tentu itu akan terus memacu diri kita untuk terus mencintai dan mencinta dirinya.

Terkadang memang seseorang yg kita sukai berada dekat dengan orang lain, tentu saja wajah kita akan berubah memerah dalam artian marah, dan kita akan sirik, sehingga kita akan terus melakukan berbagai macam cara untuk membuat dia jatuh hati kepada kita.

Tapi lain lagi ceritanya, ketika sang idola yg kita cintai berada dekat dengan seseorang, kita tentu akan benci dan sirik, tapi kita mungkin tidak bisa melakukan brbagai macam cara untuk mmbuat idola kita jatuh hati kpd kita,, kenapa tidak bisa?? Yah karena mungkin dipihak lain bukan hanya kita saja yg mencintai idola itu, mereka juga sama seperti kita yg sangat mencintai idolanya, jadi mungkin kita tidak akan bisa sampai ke target itu.

Saya sangat merasakan hal diatas juga, ketika patra kamiel berada dekat dengan seorang housemates wanita sebut saja maurice, aku mungkin tidak akan melakukan hal-hal yg diluar dugaan aku, agar patra mencintai diriku, tapi yg kuinginkan adalah patra hanya milikku seorang, tapi mana bisa, penggemar patra sangatlah banyak bukan hanya aku saja, jadi aku hanya brharap lewat mimpi.
Bertemu dengan sang idola atau orang yg kita cintai memang hal atau moment yg sangat indah dan akan trkenang mungkin dalam hidup kita.

Aku tidak akan brharap jauh-jauh, tapi aku minta ingin dipertemukan dgn idolaku yaitu Patra Kamiel , dan hal itu akan mnjadi sejarah dalam hidupku, dan tidak akan prnah kulupa sampai akhir hayatku.
Mungkin hanya lagu justin beiberlah yg berjudul never say never yg jadi penyemangat aku dikala aku mmbayangi idolaku bersama diriku yang sedang berduaan.