Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini dia POLTENG (Polisi Ganteng)



Lagi lagi dunia hiburan Indonesia dan dunia Kepolisian dihebohkan dengan kemunculan anggota kepolisian yang tenar secara mendadak lewat jejaring sosial twitter yaitu Bripda Saiful Bahri, memang nama Bripda Saiful Bahri masih asing ditelinga kita, karna yang kita tau cuman Norman Kamaru mantan polisi Gorontalo berpangkat Briptu yang sekarang seorang artis terkenal secara mendadak lewat video lypsinc chaiya-chaiya di youtube. 


Lain lagi orangnya, lain lagi ceritanya, pasalnya Bripda Saiful Bahri ini terkenal gara-gara dia sedang bertugas dengan mengamankan jalannya acara Cap Go meh (hari raya Imlek), nah secara tak sengaja seseorang yang saya ga tau siapa namanya itu, memotret wajah Bripda Saiful Bahri ketika bertugas, saat itu juga langsung di upload ke jejaring sosial twitter. Bukan hanya itu saja ketika di upload ke jejaring sosial, banyak respons masyarakat yang posisitif, dan mereka berkomentar bahwa Bripda Saiful Bahri sangatlah ganteng, dan maka dari itulah ia dijuluki POLTENG alias Polisi Ganteng. Sejak ketenarannya secara medadak banyak infotaiment yangmeliput kegiatan sehari-hari Bripda Saiful Bahri, nah dari situlah Bripda Saiful Bahri dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia, bahkan kaum hawa pun tak segan-segan menyukainya. Bukan hanya kaum hawa biasa saja yang mengaguminya, tetapi kaum hawa dari kalangan artis pun ikut-ikutan, mereka berlomba-lomba memberikan rayuan gombalnya kepada si POLTENG itu. 

Tetapi dari semua cerita yang ada, masyarakat Indonesia menghimbau agar kisah hidup Bripda Saiful Bahri jangan seperti kisah hidup Norman Kamaru yang malah mementingkan dunia keartisannya, sehingga ia lalai menjalankan tugasnya sampai bolos kerja, dan akibatnya setelah 2 bulan lebih ia tidak menjalankan tugasnya sebagai anggota kepolisian akhirnya Norman Kamaru dipecat dari jabatannya sebagai seorang polisi berpangkat Briptu. 

Yah mungkin itulah hak seseorang yang bisa menentukan jalan hidupnya sendiri, padahal nih menurut saya seharusnya Norman tuh jangan berhenti dari dunia kepolisian, karna banyak banget kan orang yang mau jadi Polisi tapi malah ga keterima, tapi Norman dengan gampangnya mengundurkan dari dunia kepolisian dan mementingkan dunia keartisannya yang secara tidak jelas dan tidak tau pasti dunia keartisannya setenar seperti dulu ketika ia masih berseragam polisi. 

Maka dari itu Bripda Saiful Bahri bicara, tidak akan langsung menerima tawaran menyanyi atau akting karna diapun harus meminta izin kepada atasannya dulu apakah boleh atau tidak, dan selama tidak menganggu jadwal kerjanya sebagai seorang polisi. Pokonya saya salut deh sama Bripda Saidul Bahri, semoga aja perkatannya itu tidak hanya dimulut saja tapi harus disadari keyakinan dan tekad dihati, karna sekali saja kita tergoda maka terjerumuslah kita, kedalam kehiudpan yang kita sesali, hehehehe… Chaiyo Bripda Saiful Bahri
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Ini dia POLTENG (Polisi Ganteng)"