Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Idolaku



PatraKamiel
          Mungkin kalian kenal Patra sejak reality show BigBrother Indonesia ada, tapi sebelumnya patra sudah menekuni dunia model yaitu iklan produk yakult serta toko bagus.com. aku melihat patra pertamakali memang di acara big brother. Patra itu menurut aku orangnya baik, rajin ibadah, soleh, pendiam, serta jarang bergaul, aku yakin sifat dia di rumah bigbrother tidak di buat2. Aku pengen banget ketemu sama Patra jikalau  aku ketemu dengan dia aku ku peluk dan kupegang erat tangannya supaya dia tidak pergi dariku.
Twitter :@PatraKamiel
Dude Harlino
          Tau dong artis yang satu ini yang sering nampol di sinetron rcti,, yah aku suka banget karakter dude setiap kali bermain peran selalu saja sama dengan sifat  dude yang sebenarnya. Kalau dalam masalah cinta Dude aku liat dikabarkan dengan Asmirandah, jikalau meraka berpacaran adat pacaran mereka sangat sopan dan saling tidak bersentuhan, seperti: peluk, cium, pegang tangan, mesra2 mesraan ditempat lain, berdua2an.
Asmirandah
          Baru aja aku nulis diatas katanya nih pacar dude harlino ini ingin memakai kerudung terus2an. Menurutku sih asmirandah mau pake jilbab or g pake jilbab juga udah cantik dia mah g perlu di permak2 segala, kyk artis zaman sekarang, muka asmirandah itu asli dari lahir udah putih dari dulu.
Twitter: itsmeAsmirandah
Agnes Monica
Siapa yg g tau sih artis yang udah go international dan udah di gaet sama penyanyi2 luar negeri. Agnes sudah meraih cita2nya dari dulu ia kepengen sekali go international, berkat bakat dia serta keinginan yang kuat akhirnya dia berhasil menaklukan dunia, agnes pun kini dikenal bukan hanya di Indonesia tetapi di Luar Negeri juga.
Twitter: @agnezmo
Eva Annisasalam
Eva Annisasalam Seorang Hamba Allah yang Mensyukuri Kekurangan dan Kelebihan

Post a Comment for "Idolaku"